Don’t be Lazy

“Ama Sua, Ama Illula, Ama Shekla”

artinya adl “don’t steal, do not lie, don’t lazy!”

“ojo nyolong, ojo ngapusi, ojo kesed”

Ciuman Laki Bini

  • CIKUPA=CIuman Kurang PAs
  • CICADAS= CIuman CumA Dada AtaS
  • CILACAP= Maaf Anda sudah memasuki wilayah Jawa Tengah

Monyet Baca sms

MaEn RaKeT
PaDa NyeMeZ
Ada MonYeT
Bc zMz…

aDa CoPeT
JaLaN LuRuZ
eH_Ci mOnYeT
bC TeRuZzz…

MaEn BasKeT
PaKe BoLa
Aduchhh…
NyeTtttttttt…
JgN kEtAwAAAAAAAA..

hhoohhooohhhoooooo…

Undangan Istana Negara

UNDANGAN.

Harap datang dalam rangka makan-makan di istana negara.

Daftar menu:

  1. Sup Kala
  2. Mi Gawati
  3. Juz Dur
  4. Jagung Laksono
  5. Bakar Tnjung
  6. Soto Yoso
  7. Ichtal Bakery

Apapun Makannya minumnya tetep Es Be Ye

Murid Kurangajar

Ketika pelajaran bahasa indonesia, Bu Mona memberikan beberapa pertanyaan kepada murudnya yang masih duduk di bangku kelas 1 SD.

“Anak-anak, hewan apa yang berbelalai panjang, itu ga….”

” Gajah…., “jawab anak-anak serempak

“Kalau hewann yang lehernya npanjang itu Je……”

Jerapah”

“Kalau hewn yang sering bergelantungan itu mo….”

“Mona…ha…ha…”

“Kurangajar!!!” ucap bu Mona dengan kesal

Arti sahabat yg sesungguhnya

Sahabat itu bisa marah
tp 9ak bisa benci

sahabat bisa menangis
tp 9ak bisa ngeliht kmu menangis

sahabat bisa diam
tp 9ak bisa diam jka km disakiti

itulah arti SAHABAT yang sesungguhnya….

SMS buat nembak orang yg ditaksir menurut kepribadian masing2

Style Nyelekit
Hei tampangmu ok juga, tidak begitu cantik tapi juga tidak begitu jelek. Pantas untuk jadi temanku. Sebab aku suka mengkoleksi orang-orang bertampang biasa seperti kamu. Kalau kamu tertarik, balas ke nomorku ya!

Style PD
Aduh cantiknya, kenalan donk kebetulan nih tampangku keren banget, pasti kita cocok deh

Style Hopeless
Please donk jadi temanku aku tahu kamu cantik aku jelek tapi mau kan jadi temanku siapa tahu kita bisa jadian. Mudah-mudahan kamu mau, soalnya kamu kan baik. Aku percaya kok kamu pada dasarnya baik. Hati kamu pasti
Seputih kulit kamu

Style Sok Akrab
Y ampun, kamu masih inget saya? Aku kan dulu temen SD/SMP/SMA kamu, kamu kan dulu pernah nembak saya. Maaf dulu kamu saya tolak, soalnya kamu tuh dulu jelek banget. Tapi sekarang kok bisa jadi cantik begini? Kalau kamu masih mau nembak aku lagi, enggak apa-apa kok. Pasti aku terima dengan senang hati…

Style Tajir
Hei kamu cantik dan sexy sekali, malam minggu besok jalan sama aku ya. Aku biasa bawa mobil BMW serie 7, tapi kalau lagi males aku bawa jaguar aja. Kalau kamu ingin yang biasa-biasa aja, aku juga baru beli Vios kok. Oya apartemenku di sudirman lagi kosong lho, nanti kita bermalam minggu disana. Mudah-mudahan cowok kamu enggak keberatan. Kalau cowok kamu keberatan, aku punya pembantu wanita yang masih single, nanti suruh cowok kamu bermalam di kamar pembantuku aja, ya!

Style membingungi
Hei, kenapa sih enggak mau kenalan sama aku. Aku sudah kirim message 45 kali, kok dicuekin terus sih? Memang kamu siapa? Memang saya siapa? Memangnya kita siapa? Aku tahu kamu cantik, tapi aku juga tahu aku ganteng, tapi bukan berarti kita bukan siapa-siapa, kan?

Style Jorok
Hei…maaf ya kalau aku sering curi-curi pandang ke kamu. Soalnya kamu manis banget sih. Apalagi kancing baju kamu sering terbuka gitu…Ugh…benar-benar membuatku sulit berkedip. Dan sejak tatapan itu, aku tahu pasti apa yang aku mau…ssrruupphh..

tempat sampah

Dia tu selalu terbuka sama aku,

selalu ada buat aku,

selalu menerima apa yang telah aku berikan,

dia selalu ada dirumah ku,

dia adalah tempat sampahku.

Published in:

Keluar -Masuk

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana : naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan, masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

sms lucu

DORA PUNYA 6 SAUDARA
–>YG g’ liat DORARUH
–>yg g’ tau DORAngerti
–>yg oon DORAMUDENG
–>yg g’ mau DORAGELEM
–>yg lemez DORAKUAT
–>yg Baca SMZ DORAWARAS……